Senin, 06 Juli 2015

Playground Cafe & Digital Corner (JOGJA)

Alamat: jl. Timoho no.31 (bs masuk dr uin) nnti adanya disebelah kanan jalan.

Udah pernah denger belum tempat ini? Angkringan modern gitu lah konsepnya. Ada 3 lamtai yang bisa dibuat nongkrong. Paling atas tu fully outdoor, yg kedua ada yg beratap dan ada yg enggak. Kalo malem ni enak banget (dalam kondisi tidak hujan hahaha). Kmren temen2ku pada pengen ngeliat pesawat lewat deket banget ampe bisa dadah dadah haha. Tempatnya cukup besar, lapangannya juga  luas. Kalo kalian masuk, langsung disambut sama tusuk2 sate yang buuuaaaanyak macemnya. Ada yang biasa kita temui diangkringan sampe yang very unusual kalo di angkringan hehe. 
Ada sosis isi kejunya, ada yang isinya uritan, bakso ikan, dll. Sangat menggoda deh. Pastinya angkringan itu lekat dengan nasi kucingnya. Klo disini ya ga begitu kecil porsinya, dibungkus daun pisang gitu. Krn kmren ud makan nasi jadi pas disana cm nyate2 aja. 
Aku kemarin pilih 4 macam, aku ga begitu yakin namanya sih tapi kira2 kayaknya ini
  1. Sosis keju (12rb): sosisnya ya lumayan lah, mirip kayak yang kamu beli di sunmor gitu, isinya keju. 
  2. Sate siomay bakso lada hitam (6rb): kayaknya sih ini namanya soalnya ada bakso dan ada juga satu siomaynya hehe. Tp ga ada saosnya sih.
  3. Sate Uritan (5rb): ini jeroan ayam. ada telornya ada kayak apa y namanya bukan usus tapi kayak putih2 mirip usus. Haha. 
  4. Sate baso ayam goreng (5,5b): baksonya ada empat gelundung. Lumayan oke sih.



Semua macam sate yang bisa kamu bayangkan ada disini haha

Berbagai macam nasi dan moreeee sate


Sejujurnya aku agak kaget juga cuma makan ini tapi habisnya lumayan banyak. Jafi triknya ya kalo mau kenyang, pake nasi hehe lauknya mahal nnti. Tp kan mahal tu relatif yaa hehe. Kalo untuk aku, disini tempat nongkrong aja sih asik suasananya boleh juga. Saran untuk yang punya tempat kalo baca ini, kmren temenku mau ke kamar mandi tapi ga jadi dan ujungnya ditahan smpe pulang krn wc nya ga bersih. :) Apa temenku lagi ga hoki apa gmn sy kurang tau. Hehe. Saran aja siiih.

Habis: 28rb

Score: 6.5 / 10









Tidak ada komentar:

Posting Komentar