Kamis, 09 Juli 2015

Nanamia (JOGJA)

Alamat: jl. Tirtodipuran (dari jalan parangtritis, nnti perempatan prawirotaman itu ke barat.. Sederetan sama bu ageng to lebih barat lagi)
Atau yang di jl. Merican baru (ada jalan kecil sederet sama tiu ciu)

Ada dua nanamia yang pernah aku cobain. Yang pertama yg di daerah demangan tu, yang satunya ada didaerah selatan di baratnya jl prawirotaman. Kalo aku suka banget yg di selatan ini karena tempatnya enak banget pewe dan ada halaman luasnya yang kalo malem penuh dengan lampu2 gitu. Romantis suasananya. Asiklah. Dateng makanannya juga menurut aku lebih cepat disini hehe i dont know why.

Check out these menus!
  1. Al tonno large (55rb): wow ternyata bener2 besar banget. Dapet 8 potong pizza yang cukup besar. Ada bombay, saos tomat for the base, potongan paprika dan pastinya chunk and chunks of tuna! Thats what i am talking about hehe. Pinggirannya renyah, adonannya tipe italiano yang tipis gitu. Loved it! 
  2. Penne con pollo e patate (29rb): my ultimate favorite of all times. Penne itu tipe dari pastanya. Bentuknya kaya tabung gitu. Well mainly sama aja sih rasanya to, cm bentuknya aja. Con pollo artinya with chicken, lalu e patate artinya and potato. Hehe. Sukanya dari this dish adalah, potongan ayamnya yang banyak banget, porsinya yang oke banget dan creamy sauce nya what makes it so good. Kalo pasta gitu aku prefer creamy dsripada tomato sauce. Ya beda2 ya suka2 kamu aja hehe. Recommended.
  3. Fettucine alfredo (29rb): nah alfredo ini mirip sekali sama karbonara. Sama2 pake creamy sauce juga alias yang saos putih itu, paling bedanya adalah kalo alfredo agak lebih berasa asinnya dari keju nya. Kalo disini, bedanya cuma itu sih. Kayak agak lebih berasa dari yg carbonara. 
  4. Spagetti aglio e olio (26rb): nah kalo yang ini adalah the simplest one. Dimasak hanya dengan olive oil, ditambahkan garam secukupnya, tomato and potongan zaitun hitam. Kalo yang disajikan ni, agak ga berasa asinnya, so pasti sama temenku ditambahin sedikit garem sesuai selera. 


Pizza al tonno


Penne con pollo e patate

Fettucine alfredo


Aglio e olio







Harganya juga ga terlalu mahal, cukup terjangkau kan? Porsi juga mengenyangkan. 
Suasananya enak banget juga, cuma it can turn out to be pretty windy kalo pas dingin haha, make sure kalo pas langit ga bersahabat kalian pilih yang dibawah atap aja hehe. 
 I Love it here. I think you'll love it too. Enjoy.

Habis: 35rbuan

Score: 8 / 10


Tidak ada komentar:

Posting Komentar