Kamis, 15 Mei 2014

Pempek, Otak-Otak, Siomay, Batagor, Kroket, Pastel, Risoles, Lumpia, Pangsit, dan Saus Cocolan



Judul: Jajanan Favorit
Penulis: Budi Sutomo
Penerbit: Kawan Pustaka
Pemesanan: 021-78883030 ext 213, 214, 216
E-mail pemesanan: kawahmedia@gmail.com

Pempek, siomay, otak-otak, dan batagor adalah kudapaan favorit segala usia. Citarasanya yang lezat dengan saus pelengkap menambah kenikmatan menyantap hidangan ini. Aneka kudapan  populer ini dengan mudah dapat didapat dibeli di pinggir jalan, dijual dalam outket khusus dalam mall dan food court atau menjadi menu selingan rumah makan.

Bagi Anda yang menyukai jajanan ini, tidak ada salahnya mencoba membuat sendiri di rumah karena aneka kudapan ini mudah dibuat. Alat yang diperlukan sederhana dan bahan-bahannya mudah didapat.  Dengan mengikuti petunjuk resep yang benar, dijamin Anda dapat membuat dan menyajikan hidangan pempek, siomay, otak-otak, dan batagor selezat hidangan restoran.
Berbekal buku ini, Anda akan dipandu membuat aneka hidangan pempek, siomay, otak-otak, dan batagor. Resep ditulis dengan sistematis dan menggunakan bahasa yang mudah dipahami. Semua resep juga sudah lolos dapur uji sehingga dijamin keakuratannya. Buku juga diengkapi dengan pengetahuan dasar memilih bahan dasar pempek, siomay, otak-otak, dan batagor sehingga menambah wawasan Anda sebelum turun dapur.

Rahasia suskes dan tip anti gagal membuat aneka masakan ini diulas tuntas sehingga memandu Anda terhindar dari kegagalan. Beragam saus pelengkap penyajian serta aneka resep pangsit membuat buku ini semakin lengkap dan wajib Anda miliki. Untuk menambah koleksi resep Anda, buku juga dilengkapi bonus resep pastel, kroket, risoles, dan lumpia.

Tungu apalagi, baca resepnya, belanja bahannya, praktekan, dan saya percaya keluarga Anda akan menyukai kudapan hasil kreasi Anda. Jika sudah mahir, tidak salahnya membuka wirausaha pempek, otak-otak, siomay, dan batagor  sebagai tambahan pendapatan. Menarik bukan? Selamat Berkreasi!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar